AMIRA SYAFANA SEBAGAI PERAIH IPK SEMPURNA DAN MENJADI DUTA PENDIDIKAN

jpg

Amira Syafana tidak hanya menjadi peraih IPK tertinggi, tetapi juga menjadi sosok inspiratif dan duta pendidikan yang peduli terhadap masyarakat, khususnya di daerah pelosok. Selain itu sosok Amira juga aktif di berbagai kegiatan yang ada serta memiliki banyak prestasi.

Berikut terdapat profil dari sosok Amira Syafana peraih IPK sempurna :

Prestasi Akademik Luar Biasa

Amira Syafana, alumni Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), berhasil mencapai prestasi gemilang dengan meraih IPK sempurna 4.00 dalam program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD). Prestasinya tidak hanya terbatas pada akademik, tetapi juga mencakup penghargaan sebagai Runner Up 2 Putri Pendidikan Jawa Timur 2023, best announcer podcast, dan penulis delapan buku.

Perjalanan Berliku Akibat Pandemi

Amira menghadapi tantangan serius akibat pandemi COVID-19 yang memaksa dia untuk mengubah rencananya pada akhir 2019. Meskipun demikian, semangatnya untuk meraih prestasi tidak tergoyahkan, dan dia berhasil bangkit kembali.

Misi Peduli Pendidikan di Daerah Pelosok

Amira tidak hanya terfokus pada pencapaian pribadi, melainkan juga menunjukkan perhatian besar terhadap pendidikan anak-anak di daerah pedalaman. Dengan beasiswa dari pemerintah Kalimantan Timur, Amira menciptakan program Teacher for Charity pada 2021. Program ini mengusung nilai kemanusiaan dan bertujuan memajukan pendidikan anak-anak, melibatkan kegiatan seperti pembagian buku dan pembelajaran langsung.

Pengabdian di Rumah Terapi Autis

Amira tidak hanya berhenti pada program pendidikan umum, melainkan juga menyalurkan rasa pedulinya melalui magang di rumah terapi autis. Di sana, dia memperoleh pengetahuan tentang mendidik anak-anak spesial dan mengenalkan lingkungan kepada mereka.

Duta Pendidikan Jawa Timur dan Puteri Literasi

Berkat dedikasinya, Amira di percaya untuk menjadi perwakilan Jawa Timur di ajang Puteri Literasi pada Februari 2024. Meskipun mengakui adanya rasa lelah, Amira menekankan pentingnya manajemen waktu dan diri untuk menjalankan semua kegiatannya.

Tips Berprestasi dari Amira

Amira menekankan pentingnya manajemen waktu yang baik dalam meraih prestasi. Prioritas utamanya selalu kuliah, diikuti oleh kegiatan lain dan hobi. Dia juga mengajak mahasiswa untuk lebih dari sekadar mencari gelar, melainkan mencoba banyak hal di luar kuliah untuk memperkaya diri dan pengalaman.

Baca juga : 5 TIPS UNTUK MENULIS PUISI YANG BAIK DAN JUGA BENAR

YUK BERKOMPETISI DAN BERPRESTASI

Halo pelajar Indonesia, Ayo uji kompetensimu sekarang juga dengan mengikuti Kompetisi Online dan manfaatkan kesempatan untuk berkembang secara pribadi dan profesional! Sertai tantangan ini untuk mengasah keterampilan, memperluas pengetahuan, dan membangun jaringan yang berharga. Ada banyak sekali kompetisi nasional dan internasional yang tersedia setiap bulannya hanya di Kompetisi.in.

LEMBAGA PENYELENGGARA LEGAL DAN TERDAFTAR DI KEMENKUMHAM HINGGA PUSPRESNAS

Lembaga penyelenggara kompetisi sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM dengan nomor AHU-0056982-AH.114 Tahun 2020 serta telah terkurasi sistem puspresnas di https://simt.kemdikbud.go.id/kurasi. Kami sudah berpengalaman sejak tahun 2019 dan sudah melahirkan banyak alumni berprestasi di tingkat nasional hingga internasional loh!!. Yuk buruan tunggu apa lagi segera gabung di Kompetisi.in

TEMUKAN MATERI DAN BIMBEL TERUPDATE

Hayo, siapa yang lagi bingung sama materi belajar di sekolah? Yuk belajar materi tambahan secara online di Website Belajaria!. Belajar bisa kapanpun dan dimanapun. Eits, Kalau masih bingung jangan khawatir!. Ada carilesprivat.com dan lesprivatsidoarjo.com yang siap membantu kalian belajar dengan tentor yang kompeten, komunikatif, dan berpengalaman loh!. Tunggu apa lagi? Yuk join sekarang! Ada FREE BIAYA PENDAFTARAN dan FREE SATU BULAN LES juga sebelum kuota terpenuhi. 

PLATFORM KOMPETISI ONLINE PERTAMA DI INDONESIA

Yuk ikuti kompetisi online yang terdaftar dan legal di kompetisinasional.com, olimpiadekita.com, pusatbelajar.online, kompetisionline.com, kompetisi.co.idajangjuara.com, dan olimpiade.in pasti deh bakal berkesan dan semangat terus untuk berprestasi!! Yuk daftar di kompetisi.in!Navigasi pos

1 komentar untuk “AMIRA SYAFANA SEBAGAI PERAIH IPK SEMPURNA DAN MENJADI DUTA PENDIDIKAN”

  1. Pingback: AYO IKUTI KOMPETISI BEE-SMART NATIONAL OLYMPIAD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top