MAHASISWA KALBIS RAIH GOLD MEDAL KOMPETISI BISNIS INTERNASIONAL

jpg

Kalbis Institute telah berhasil meraih penghargaan Gold Medal pada kompetisi International Business Pitching Competition dalam kategori Best Video. Kompetisi yang di ikuti ini terdiri dari 100 pendaftar dari 42 kampus 7 negara. Yaitu Indonesia, Brazil Portugal, India, Thailand, Filipina, dan juga Jerman. Yuk simak kisah mereka pada artikel di bawah ini!.

Berikut Kisah Mahasiswa Kalbis Raih Gold Medal Kompetisi Bisnis Internasional:

Profil Mahasiswa

Tim yang telah berhasil lolos kompetisi ini yaitu beranggotakan 3 orang. Diantaranya Daniel Reynard Kurniawan, yang merupakan Mahasiswa Informatika Kalbis Institute pada angkatan 2021. Saviour Carsten, seorang Mahasiswa Manajemen Kalbis Institute di angkatan 2021. Lalu juga ada Joseph Chou Jyh Yeong dari Mahasiswa Informatika Kalbis Institute angkatan 2021.

Sekaligus Untuk Memperingati

Kompetisi ini juga sekaligus untuk memperingati Dies Natalis ke 10, Podomoro University yang di mana menyelenggarakan Youthpreneur in Action atau YPIA. Serta yang merupakan kompetisi pitching bisnis internasional tahunan yang di adakan Podomoro University Centre of Entrepreneurial Leadersip PUCEL dan juga bekerja sama dengan sebuah Babson Global.

Judul Ide Bisnis

Mereka membawakan ide bisnis yang berjudul Kamijaga.id. Di mana ini merupakan bisnis menengah yang menawarkan berbagai solusi inovatif, bisa untuk mengatasi masalah sosial melalui pemanfaatan teknologi digital. Dan menyediakan layanan asuransi dan juga kedokteran hewan.

Produk-Produk Yang Diwarkan

Ada berbagai produk yang di tawarkan. Yaitu sebuah layanan asuransi bersama, adopsi gratis, layanan informasi untuk hotel hewan peliharaan, informasi marketplace hewan, donasi hewan, dokter online, dan juga GPS tracker yang tersedia di aplikasi Kamijaga.id.

Penghargaan Yang Diraih

Melalui video kreatif dari profil bisnis yang di buat. Untuk meningkatkan branding dan juga awareness masyarakat, video tersebut berhasil membawa tim kamijaga.id meraih penghargaan Best Video di Youthpreneur in Action 2023. Dari berhasil memenangkan di kategori tersebut mereka berhasil mengalahkan 100 tim dari 7 negara. Kalbis Institute sangat mengapresiasi dan turut bangga kepada tim ini dan berharap dengan kemenangan ini bisa jadi motivasi dan juga inspirasi untuk mahasiswa lainnya.

Baca juga: Sejarah Memperingati Hari Anak Sedunia Tahun 2023

YUK BERKOMPETISI DAN BERPRESTASI

Halo pelajar Indonesia, Ayo uji kompetensimu sekarang juga dengan mengikuti Kompetisi Online dan manfaatkan kesempatan untuk berkembang secara pribadi dan profesional! Sertai tantangan ini untuk mengasah keterampilan, memperluas pengetahuan, dan membangun jaringan yang berharga. Ada banyak sekali kompetisi nasional dan internasional yang tersedia setiap bulannya hanya di Kompetisi.in.

LEMBAGA PENYELENGGARA LEGAL DAN TERDAFTAR DI KEMENKUMHAM HINGGA PUSPRESNAS

Lembaga penyelenggara kompetisi sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM dengan nomor AHU-0056982-AH.114 Tahun 2020 serta telah terkurasi sistem puspresnas di https://simt.kemdikbud.go.id/kurasi. Kami sudah berpengalaman sejak tahun 2019 dan sudah melahirkan banyak alumni berprestasi di tingkat nasional hingga internasional loh!!. Yuk buruan tunggu apa lagi segera gabung di Kompetisi.in

TEMUKAN MATERI DAN BIMBEL TERUPDATE

Hayo, siapa yang lagi bingung sama materi belajar di sekolah? Yuk belajar materi tambahan secara online di Website Belajaria!. Belajar bisa kapanpun dan dimanapun. Eits, Kalau masih bingung jangan khawatir!. Ada carilesprivat.com dan lesprivatsidoarjo.com yang siap membantu kalian belajar dengan tentor yang kompeten, komunikatif, dan berpengalaman loh!. Tunggu apa lagi? Yuk join sekarang! Ada FREE BIAYA PENDAFTARAN dan FREE SATU BULAN LES juga sebelum kuota terpenuhi. 

PLATFORM KOMPETISI ONLINE PERTAMA DI INDONESIA

Yuk ikuti kompetisi online yang terdaftar dan legal di kompetisinasional.com, olimpiadekita.com, pusatbelajar.online, kompetisionline.comkompetisi.co.idajangjuara.com, dan olimpiade.in pasti deh bakal berkesan dan semangat terus untuk berprestasi!! Yuk daftar di kompetisi.in!

2 komentar untuk “MAHASISWA KALBIS RAIH GOLD MEDAL KOMPETISI BISNIS INTERNASIONAL”

  1. Pingback: MARI IKUTI BRILLIANS OLYMPIAD JADILAH JUARA - Ajang Juara - Portal Kompetisi dan Olimpiade Online

  2. Pingback: MARI IKUTI, OLIMPIADE ABHINAYA SISWA NASIONAL #2!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top