PRESTASI GEMILANG SISWA SISWA SMA LABSCHOOL CIBUBUR DI THAILAND INVESTORS DAY 2024

jpg

Sebanyak 30 siswa-siswi dari SMA Labschool Cibubur menunjukkan keunggulan mereka dengan memborong medali emas-perak dalam ajang Thailand Inventors Day 2024. Melalui inovasi dan penemuan mereka, 5 tim berhasil menonjol di antara 600 karya penelitian dan penemuan dari 25 negara yang berpartisipasi.

Berikut terdapat informasi tentang siswa siswi SMA Labschool Cibubur :

Prestisiusnya Thailand Inventors Day 2024

Ajang IPITEX diadakan di Bangkok pada 2-6 Februari 2024 dan diorganisir oleh Dewan Riset Nasional Thailand. Peserta berasal dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Tidak hanya melibatkan institusi pendidikan, tetapi juga peneliti mahasiswa, perusahaan swasta, dan lembaga riset negara.

Kategori Penelitian dan Penemuan

SMA Labschool Cibubur mengirimkan 5 tim yang bersaing dalam 4 kategori penelitian: konstruksi, teknologi, personal care, dan perlindungan lingkungan hidup.

Keberhasilan 5 Tim Bersinar di IPITEX

Setelah perjuangan tiga bulan dalam penelitian, hasilnya luar biasa. Tim Fibrete berhasil menciptakan beton konstruksi ramah lingkungan dan meraih medali emas, sedangkan Tim Pureverve memenangkan emas dan penghargaan khusus dengan inovasi ramah lingkungan dalam pembuatan pomade. Tim A Charm mendapatkan medali perak dengan aplikasi pengelolaan ternak ayam, sementara Tim Maple’s dan Tim Charncorn juga meraih medali perak dengan penemuan kulit imitasi dan pemanfaatan limbah jagung secara berurutan.

Penghargaan Tertinggi di Thailand Inventors Day

Prestasi luar biasa ini mendapatkan apresiasi yang tinggi, membawa kebanggaan bagi SMA Labschool Cibubur. Guru pendamping dan orang tua siswa merasa bahagia dan bangga atas keberhasilan anak-anak mereka dalam ajang internasional ini.

Apresiasi dan Harapan dari Orang Tua dan Guru

Prestasi gemilang para peneliti muda disambut dengan sukacita oleh orang tua dan guru pembimbing, menandai tahun kelima partisipasi SMA Labschool Cibubur di Thailand Inventors Day.

Baca juga : Memperingati Hari Pers Nasional (HPN)

YUK BERKOMPETISI DAN BERPRESTASI

Halo pelajar Indonesia, Ayo uji kompetensimu sekarang juga dengan mengikuti Kompetisi Online dan manfaatkan kesempatan untuk berkembang secara pribadi dan profesional! Sertai tantangan ini untuk mengasah keterampilan, memperluas pengetahuan, dan membangun jaringan yang berharga. Ada banyak sekali kompetisi nasional dan internasional yang tersedia setiap bulannya hanya di Kompetisi.in.

LEMBAGA PENYELENGGARA LEGAL DAN TERDAFTAR DI KEMENKUMHAM HINGGA PUSPRESNAS

Lembaga penyelenggara kompetisi sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM dengan nomor AHU-0056982-AH.114 Tahun 2020 serta telah terkurasi sistem puspresnas di https://simt.kemdikbud.go.id/kurasi. Kami sudah berpengalaman sejak tahun 2019 dan sudah melahirkan banyak alumni berprestasi di tingkat nasional hingga internasional loh!!. Yuk buruan tunggu apa lagi segera gabung di Kompetisi.in

TEMUKAN MATERI DAN BIMBEL TERUPDATE

Hayo, siapa yang lagi bingung sama materi belajar di sekolah? Yuk belajar materi tambahan secara online di Website Belajaria!. Belajar bisa kapanpun dan dimanapun. Eits, Kalau masih bingung jangan khawatir!. Ada carilesprivat.com dan lesprivatsidoarjo.com yang siap membantu kalian belajar dengan tentor yang kompeten, komunikatif, dan berpengalaman loh!. Tunggu apa lagi? Yuk join sekarang! Ada FREE BIAYA PENDAFTARAN dan FREE SATU BULAN LES juga sebelum kuota terpenuhi. 

PLATFORM KOMPETISI ONLINE PERTAMA DI INDONESIA

Yuk ikuti kompetisi online yang terdaftar dan legal di kompetisinasional.com, olimpiadekita.com, pusatbelajar.online, kompetisionline.com, kompetisi.co.idajangjuara.com, dan olimpiade.in pasti deh bakal berkesan dan semangat terus untuk berprestasi!! Yuk daftar di kompetisi.in!Navigasi pos

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top