VIRAL MAULANA FATAHILAH YANG DITERIMA 21 KAMPUS LUAR NEGERI

JPG

Foto Maulana Fatahilah Adzima baru-baru ini viral di media sosial Tanah Air. Bukan karena kontroversi melainkan karena prestasi membanggakan yang di raihnya. Di ketahui, Maulana telah di terima di 21 universitas bergengsi di luar negeri. Hal ini pun sontak menarik perhatian warganet dan langsung memberikan ucapan selamat kepada mahasiswi tersebut. Misalnya saja yang di posting langsung melalui akun TikTok @mauladzima yang memperlihatkan daftar universitas di luar negeri yang menerimanya. Menariknya, video yang di unggah tersebut telah di tonton 4,2 juta kali dan mendapat ratusan ribu suka serta puluhan ribu komentar. Selain pujian, netizen di kolom komentar juga meminta nasehat dari Maulana dan berhasil di terima di 21 universitas ternama luar negeri.

Maulana Fatahilah Adzima baru saja lulus Sekolah Menengah Atas (SMA). Setelah itu, ia memutuskan untuk mendaftar di banyak universitas luar negeri. Pertarungannya terbukti berhasil. Ia menerima total 27 Letter of Acceptance (LOA) dari 21 universitas luar negeri. Di antaranya adalah University of California (UC) Berkeley, Wageningen University, University of New South Wales, University of Sydney, University of Toronto Scarborough, Monash University, Nanyang Technological University, University of Manchester dan lain-lain.

Secara khusus, beberapa universitas juga menerima Maulana di tiga program gelar berbeda. Salah satu contohnya adalah Universitas Wageningen, Belanda, di mana ia menerima tiga LoA yang masing-masing memiliki spesialisasi di bidang teknologi pangan, ilmu lingkungan, dan ilmu kelautan.

Banyak prestasi

Semasa bersekolah di SMA Negeri 3 Semarang, Maulana Fatahilah Adzima di ketahui memiliki sederet prestasi yang bisa di banggakan. Hal itu terlihat dari salah satu video yang di unggah di akun Instagram SMAN 3 Semarang yang turut memuji dirinya yang berhasil di terima di 21 universitas luar negeri.

Beberapa prestasi tersebut antara lain Olimpiade Sains Nasional (NSO) bidang Geografi Kebumian yang menjadikannya salah satu penerima Beasiswa Indonesia Maju (BIM) yang di selenggarakan oleh kantor National Center for Achievement.

Di terima di 21 perguruan tinggi luar negeri

Bukan berarti Maulana bisa memilih semuanya. Dalam hal ini, ia memutuskan untuk melanjutkan studinya di UC Berkeley, Amerika Serikat. Saat itu, jurusan yang di pilihnya adalah teknik sipil. Berikut sedikit informasi tentang Maulana Fatahilah Adzima, siswi SMAN 3 Semarang yang sudah di terima di 21 universitas luar negeri.

Baca juga : VIRAL KISAH DUA SAHABAT YANG MERAIH PRESTASI CARI TAHU SELENGKAPNYA!

YUK IKUTAN KOMPETISI ONLINE UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI!!!

Yuk, ikuti kompetisi online dan manfaatkan kesempatan untuk berkembang secara pribadi dan profesional! Sertai tantangan ini untuk mengasah keterampilan, memperluas pengetahuan, dan membangun jaringan yang berharga. Mari kita hadapi kompetisi dengan semangat kompetitif yang sehat dan berusaha mencapai hasil terbaik. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pengakuan dan penghargaan atas prestasi Anda di KompetisiOnlineTerspektakuler dari Beelajar.comKompetisi.co.idOlimpiadekita.comAjangJuara.comKompetisiNasional.comCarilesprivat.com, dan PT. HARMONI KREASI DIGITAL. Bergabunglah dalam kompetisi online, dan mari terus belajar, tumbuh, dan meraih kesuksesan bersama!

1 komentar untuk “VIRAL MAULANA FATAHILAH YANG DITERIMA 21 KAMPUS LUAR NEGERI”

  1. Pingback: AYO GABUNG DALAM KOMPETISI OHTN DAN JADILAH JUARA! - Ajang Juara - Portal Kompetisi dan Olimpiade Online

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top